MU Ragu Beli De Ligt Karena Masalah Berat Badan!

Berita MUFC Sebuah kabar aneh bin ajaib muncul di Manchester United. Menurut banyak media hari ini, Manchester United sudah tak bernafsu memburu tanda tangan Matthijs de Ligt karena khawatir pemain muda Ajax itu terlalu gendut!

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Matthijs de Ligt adalah pemain belakang yang paling bersinar di Eropa saat ini. Usianya baru 19 tahun, tapi sudah menjadi kapten di Ajax Amsterdam.

Ligt berhasil membawa Ajax Amsterdam ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Ia pun disebut menjadi buruan Barcelona musim ini. Manchester United juga dipercaya menginginkan pemain ini untuk memperbaiki kinerja sektor belakang.

Namun sebuah sumber dalam klub mengatakan, MU kini mungkin sudah tak tertarik untuk mendatangkan de Ligt. Penyebabnya, karena mereka menduga sang pemain berpotensi untuk memiliki berat badan yang tak ideal alias kegendutan!

Begitu menurut informasi yang diterima oleh ESPN FC. Kabar ini menjadi aneh, katrena dari penampilannya di Liga Belanda dan Liga Champions, De Ligt terlihat tak memiliki masalah berat badan. Ia malah terlihat sangat atletis, lincah, baik saat bertahan maupun dalam menyerang saat bola-bola mati.

Baca  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com