MU Resmi Umumkan 4 Pemain Yang Hengkang Per Tanggal 1 Juli 2017

iklan mufc agustus2

Berita MUFC –Manchester United akhirnya mengumumkan secara resmi squad mereka di awal bursa transfer di bulan Juli ini. Ada 4 pemain yang diumumkan mereka coret dari squad United lewat halaman resmi mereka.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Keempat pemain tersebut adalah Zlatan Ibrahimovic, Josh Harrop, dan dua pemain dari akademi Kayne Diedrick-Roberts dan Faustin Makela. Mereka sudah tak masuk dalam squad per tanggal 1 Juli 2017 ini.

Zlatan Ibrahimovic walau masih bergabung selama masa pemulihan di Carrington, namun namanya sudah dicoret dari daftar squad utama setelah kontraknya habis per tanggal 1 ini. Demikian pula dengan Josh Harrop yang sebelumnya sudah memastikan bergabung dengan Preston North End sudah resmi hengkang dari Old Trafford.

Sementara penyerang akademi Diedrick-Roberts dan gelandang Faustin Makela keduanya gagal bersaing di tim utama musim lalu. Mereka hanya menjadi penghuni bangku cadangan dan kontrak mereka sebagai pemain akademi habis. Mereka dibebaskan untuk mencari klub setelah lulus dari tim akademi.

United baru mengumumkan satu penambahan pemain yaitu Victor Lindelof yang langsung terdaftar di tim Utama. Pemain  asal Swedia ini direkrut dari Benfica dan menjadi rekrutan pertama United di musim ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.mirror.co.uk

Share

One thought on “MU Resmi Umumkan 4 Pemain Yang Hengkang Per Tanggal 1 Juli 2017

  • July 2, 2017 at 7:46 am
    Permalink

    Mu akan rugi besar dgn melepas ibrahimovic tampa ada penggantinya yg sepadan. Banyak pemain berkualitas yg di kaitkan dgn tranfer ke mu tapi cuma rumor dan hoax saja. sebagai fan mu sy sudah capek mengelus dada karna kecewa dgn strategi tranfer mu.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com