MU Sepakati Kontrak Lima Tahun dengan Aaron Wan-Bissaka!

Berita MUFC Manchester United dikonfirmasi menyepakati kontrak 5 tahun dengan bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Namun sang pemain belum bisa pindah dengan segera.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Bissaka adalah target utama Ole Gunnar Solskjaer untuk posisi bek kanan. Sudah menjadi bagian dari kebijakannya, merekrut pemain-pemain yang masih berusia muda. Bissaka yang baru berusia 21 tahun dan berpengalaman main di EPL tentu target yang ideal bagi Manchester United.

Menurut jurnalis tepercaya, Nicolo Schira, Bissaka sudah menyepakati secara personal kontrak berdurasi 5 tahun dengan Manchester United.

Ia menulis: “Terkonfirmasi! Manchester United sudah sangat dekat dengan Aaron Wan-Bissaka. Ia adalah pilihan utama Solskjaer untuk bek kanan.”

“Kesepakatan akan berjalan hingga 2024. Sekarang, Setan Merah sedang berbicara dengan Crystal Palace untuk finalisasi persetujuan transfer dengan United!”

SkySports sebelumnya mengatakan bahwa tawaran pertama MU untuk Bissaka senilai 40 juta poundsterling sudah ditolak Palace. United pun siap melemparkan tawaran kedua dengan jumlah 60 juta poundsterling. Jumlah itulah yang diinginkan Palace.

Jika Palace menerima tawaran ini, maka Aaron Wan-Bissaka akan menjadi pemain kedua yang bergabung dengan tim utama Manchester United di musim panas ini.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com