MU Siap Beli Kostas Manolas?

 Berita MUFCMeski Ole Gunnar Solskjaer disebut sudah puas dengan pemain yang dimilikinya saat ini, namun Manchester United terus dikaitkan dengan transfer di bulan Januari ini. Kabarnya, pemain belakang AS Roma siap dipinang.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Mengingat meningkatnya harga pemain di pasar saat ini, Manchester United disebut mencari pilihan yang hemat. Dan nama Kostas Manolas, bek AS Roma asal Yunani disebut sebagai target ideal buat United.

Sebetulnya di MU masih banyak nama menghuni lini belakang. Victor Lindeloff disebut yang paling layak menempati posisi utama. Sementara Chris Smalling, Eric Bailly, Phil Jones, dan Marcus Rojo, semuanya terlalu rentan cedera.

Di laga melawan Reading, Solskjaer terpaksa memainkan Matteo Darmian sebagai stopper. Media-media Italia menyebut, United kini mengincar Kostas Manolas yang memiliki kemampuan hebat di udara.

Harga Kostas Manolas lumayan terjangkau, yaitu memiliki fee release clause sebesar 37 juta euro saja. Hal inilah yang membuat Ed Woodward merasa tertarik merekrut pemain itu.

Kita tunggu saja, siapa yang akhirnya merapat di bulan Januari ini, meski Solskjaer sendiri telah mengatakan tidak berharap ada pemain baru yang datang.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com