MU Siap Lepas Alexis Sanchez, Gratis!!!

Berita MUFC Nasib Alexis Sanchez di Manchester United, hampir serupa dengan nasib Gareth Bale di Real Madrid. Keduanya mungkin akan dilepas oleh klub masing-masing secara gratis musim panas ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Alexis Sanchez didatangkan MU dari Arsenal dan menjadi pemain dengan gaji termahal di klub. Sanchez menerima 505.000 poundsterling per pekan.

Pihak manajemen Manchester United merasa kecewa karena Sanchez tampil tak optimal. A justru sering menepi karena cedera. Total ia hanya mencetak 5 gol dari 45 penampilan bersama United dalam 1,5 tahun ini.

Sanchez bukanlah pemain yang ideal mengenakan nomor 7 di United. Karena itu, MU berencana menjual Sanchez di musim panas nanti. Namun ini bukan hal yang mudah. Tak ada klub yang mau membeli Sanchez karena melihat performanya menurun drastis. Apalagi gajinya juga sangat besar.

Pada akhirnya, menurut The Times, MU memutuskan untuk melepas penyerang Chile itu secara gratis di musim panas ini. United ingin memberi ruang untuk membayar gaji pemain-pemain baru yang didatangkan Solskjaer.

Inter Milan dan Juventus sepertinya berminat mendatangkan Sanchez. Dengan catatan, MU melepasnya secara gratis dan Sanchez juga bersedia digaji jauh lebih kecil dari yang diterimanya di United.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com