MU Siap Perpanjang Kontrak Carrick Tapi Ada Syaratnya

BeritaMUFC.com  Berita gembira buat fans Manchester United. Klub ini dikabarkan akan memperpanjang kontrak gelandang veteran, Michael Carrick setelah final EFL Cup akhir bulan ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Namun Michael Carrick yang sudah berada di United selama 10 tahun ini belum tahu apakah akan menerima syarat dari United. Carrick kontraknya akan berakhir akhir musim ini. Rumor baru-baru ini mengklaim bahwa pemain berusia 35 tahun ini akan dibatasi penampilannya di Old Trafford kecuali dia setuju untuk potong gaji.

Saat ini gaji yang diterimannya sebesar £130.000 per minggu, Carrick adalah salah satu pemain yang berpenghasilan tinggi di klub. Namun, United tampaknya keberatan untuk membayar gelandang tersebut sebesar itu musim depan meskipun ia adalah tim pertama reguler musim ini.

Mantan gelandang Tottenham ini rencananya akan ditawarkan kontrak senilai sekitar £70.000 per minggu, jauh lebih sedikit dari apa yang akan ia peroleh di Cina atau klub MLS. Sadar negosiasi tersebut, Arsenal dikabarkan mengintip situasi. Dengan kabar akan hengkangnya gelandang Santi Cazorla, kemungkinan di akhir musim mereka membutuhkan gelandang yang berpengalaman seperti Carrick.

Meskipun begitu, United yakin bahwa kesepakatan dapat dicapai mengingat Carrick benar-benar akan lebih memilih untuk tinggal di Manchester, di mana ia telah lebih dari satu dekade berada di sini.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: weallfollowunited.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com