MU Siap “Usir” De Gea dengan 20 Juta Pounds!

Berita MUFC Manchester United benar-benar bersiap untuk kehilangan David de Gea musim ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kontrak kiper Spanyol itu akan berakhir setahun lagi. Namun ia tak mau memperpanjang kontraknya di United. Klub tak punya pilihan selain menjualnya di musim ini, ketimbang ia pergi gratis di akhir musim nanti.

MU berharap bisa menjual De Gea seharga 60 juta poundsterling. Klub kaya, PSG tertarik untuk mendapatkan de Gea karena baru saja kehilangan Gianluigi Buffon yang kembali ke Italia.

Namun rencana MU bisa terhalang, andaikan De Gea memilih bertahan selama setahun di United, dan pergi secara gratis di akhir musim nanti. Untuk mencegah hal ini terjadi, United bersiap mengusir de Gea. Mereka rencananya akan menggunakan 20 juta pound dari harga penjualan De Gea, untuk diberikan kepada kiper Spanyol itu agar ia mau pergi di musim panas ini.

United setuju jika mereka hanya menerima 40 juta pounds saja dari PSG. Ini lebih baik, daripada mereka harus kehilangan De Gea secara gratis.

MU pun sudah memiliki kiper tangguh untuk menggantikan De Gea. Ada Sergio Romero, Dean Henderson, dan Joel Pereira. MU juga disebut mengincar jasa Jasper Cillassen (Barcelona), Andre Onana (Ajax), Donnarumma (Milan) atau Mike Maignan (Lille).

Serangkaian blunder fatal De gea di akhir musim lalu, kabarnya membuat petinggi United jengah dan menilai sang kiper memang sudah tidak nyaman bermain di United.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)Sumber Gambar: https://www.cnnindonesia.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com