MU Siapkan Uang 96 Juta Pounds untuk Bajak Griezmann dari Barcelona

Berita MUFC Manchester United tak mau menyerah dalam perburuan Antoine Griezmann. Mereka harus cepat mencari striker baru, setelah Romelu Lukaku mengindikasikan akan pindah ke Inter Milan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Lukaku mencetak 2 gol untuk Belgia saat menang 3-0 atas Skotlandia. Setelah laga, ia memuji Antonio Conte, pelatih baru Inter Milan, sebagai “pelatih terbaik di dunia”. Lukaku memang diprediksi akan pindah ke Inter Milan musim panas ini.

United disebut The Sun mengincar jasa Antoine Griezmann. Sayangnya, Griezmann saat ini lebih dekat dengan kepindahan ke Barcelona. Bahkan bos Atletico Madrid telah mengkonfirmasi, sejak Maret 2019, barcelona telah melakukan pendekatan ilegal kepada Griezmann. Hal ini sempat membuat Atletico berang.

Griezmann sudah menyatakan keinginannya untuk mencari tantangan baru. Dan per 1 juli, ia memiliki klausal pelepasan sebesar 106 juta poundsterling.

The Sun mengabarkan bahwa Manchester United bersiap melemparkan tawaran pemecah rekor klub, dengan uang sebesar 96 juta poundsterling untuk membelokkan Griezmann dari Barcelona. Mereka juga bersedia menggaji Griezmann sebesar 450.000 pounds per pekan, setara dengan gaji Alexis Sanchez!

Meski tawaran United masih berada di bawah klausal pelepasannya, The Sun mengatakan Atletico Madrid mungkin akan menyetujui nilai itu. Karena mereka lebih suka menjual Griezmann keluar negeri, ketimbang memperkuat rival mereka di La Liga. Apalagi Atletico masih memendam kemarahan terhadap cara Barca mendekati penyerang mereka itu.

Kita lihat saja, ke mana pada akhirnya Antoine Griezmann nanti akan berlabuh….

Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.quora.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com