“MU Sudah Punya The Next Cristiano Ronaldo!”

Berita MUFC Gary Lineker adalah mantan penyerang timnas Inggris yang juga seorang legenda di klub Tottenham Hotspur. Ia kini bekerja sebagai pundit. Dan baru-baru ini, ia memberikan pernyataan bahwa Manchester United telah menemukan seorang pengganti bagi Cristiano Ronaldo.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain yang dimaksud oleh Lineker adalah Marcus Rashford. Bukan hanya yakin Rashford akan mengikuti jejak kebintangan Ronaldo, ia juga merasa Rashford memiliki kemiripan dengan Paul Gascoigne, legenda Inggris dan Spurs.

Saat Zlatan bermain, posisi Rashford adalah penyerang sayap kiri atau kanan. Namun ketika Zlatan tak bermain, Rashford pun bisa memainkan posisi penyerang tengah dengan sangat baik.

“Saya menonton Rashford. Ia baru 19 tahun namun berani mengambil tendangan bebas dihadapan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba. Ini jenis karakter yang hanya bisa disamakan dengan Paul Gascoigne,” ujar Lineker.

Menurut Lineker, ini adalah hal yang bagus untuk Manchester United dan timnas Inggris. Khususnya mengenai timnas Inggris, Lineker menilai, “Mungkin terlalu dini untuk membicarakan soal Piala Dunia. Namun dengan talenta seperti Rashford, Kane, Delle Ali, Raheem Sterling, dan duet tangguh John Stones dan Michael Keane, kita punya peluang untuk memenanginya di tahun-tahun mendatang.”

“Rasanya sulit mempercayai bahwa Rashford baru berusia 19 tahun. Karena ketika kalian menyaksikan ia bermain, rasanya ia bermain seperti pemain yang berpengalaman. Bayangkan apa yang bisa ia lakukan di masa depan.”

Kemunculan Rashford yang fenomenal memang menyerupai Cristiano Ronaldo. Datang sebagai remaja, ia kemudian tumbuh menjadi pemain bintang. Nah, mampukah Rashford mengikuti jejak CR7?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com