MU Sudah “Sangat Dekat” untuk Mendatangkan Bruno Fernandes!

Berita MUFC Jurnalis terpercaya dari Italia yang juga Direktur Radio Rossonera, Pietro Balzano Prota mengatakan bahwa Manchester United “sudah sangat dekat” dengan Bruno Fernandes.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Musim lalu, Manchester United hanya mencetak 65 gol. Mereka membutuhkan sosok yang bisa membantu mereka menciptakan peluang di depan gawang lawan. Dan Bruno Fernandes merupakan pemain yang cocok denga kriteria itu.

Musim lalu, gelandang kreatif Sporting Lisbon itu mencatatkan statistik yang mencengangkan. Dalam 53 penampilannya di semua ajang kompetisi, ia tercatat memberikan sumbangsih dalam 50 gol (32 gol + 18 assist) timnya! Ini merupakan catatan yang fenomenal bagi seorang pemain tengah.

Bruno Fernandes dikabarkan menjadi incaran Liverpool dan Manchester City. Namun menurut Prota, Manchester United yang paling terdepan untuk merekrutnya.

Pemain 24 tahun itu memiliki klausal sebesar 88 juta poundsterling, namun klubnya memperbolehkan ia keluar dengan harga di bawah klausal itu. United diam-diam telah melemparkan tawaran 70 juta poundsterling dan nilai ini tak bisa ditolak oleh Sporting CP.

Prota mengatakan United telah mencapai kata sepakat dengan Bruno Fernandes dan Sporting CP. Saat ini, semua pihak tinggal membicarakan beberapa masalah kecil untuk finalisasinya saja. Dan tidak akan mengejutkan, bila dalam beberapa hari ke depan, ia diperkenalkan sebagai pemain baru United.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.skysports.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com