MU Tahan Imbang AZ Alkmaar tanpa Gol

Berita MUFC – Manchester United melanjutkan peforma tanpa menang mereka setelah bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah AZ Alkmaar di ajang Liga Eropa..

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Soslkjaer memainkan sebagian pemain pelapis termasuk pemain muda Brandon Williams yang untuk pertama kalinya menjadi starter. United harus ditekan di awal-awal pertandingan bahkan gawang David De Gea sempat kebobolan saat tandukan Myron Boadu gagal dihentikan. Beruntung hakim garis telah mengangkat bendera tanda offside.

Tak berapa lama giliran Oussama Idrissi dan Dani De Wit yang memberikan tekanan namun tetap tak membuahkan gol. United kemudian menceoba menyerang dan berulang kali melakukan tekanan lewat Diogo Dalot di sisi kanan dengan umpan-umpan silangnya namun tak ada yang tepat sasaran. Peluang berbahaya United didapat dari Masson Greenwood namun tendangannya yang menerima umpan tarik James masih membentur pemain AZ Alkmaar.

Babak pertama United terlihat kurang kreatif dan lebih banyak memutarkan bola di lini tengah. Tak heran jika babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Di babak kedua, tuan rumah terus menekan United. Pertahanan United pun kalang kabut dengan tekanan tuan rumah tapi mereka belum bisa mencetak gol. Permainan tak berkembang membuat Ole Gunnar Solskjaer memasukkan Marcus Rashford menggantikan Daniel James tapi perubahan tersebut tak membuahkan hasil hingga dia memasukkan Jesse Lingard menggantikan Greenwood.

United masih saja ditekan dan harus berterima kasih oleh kaptennya De Gea yang melakukan dua penyelamatan untuk mengamankan gawang United. Masuknya Scott McTominay mulai membuat lini tengah United hidup, namun masih belum bisa mencetak gol. United sendiri di menit-menit akhir harus bermain dengan 10 pemain setelah Lingard mengalami cedera hamstring padahal United sudah melakukan tiga pergantian. Untunglah hasil 0-0 tak berubah hingga pertandingan usai.

Line up: De Gea; Dalot, Lindelof, Rojo, Williams; Fred , Matic; Mata
(McTominay) , Gomes, James (Rashford);  Greenwood (Lingard). Cadangan: Romero, Tuanzebe, Magueire, Chong,

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)

Sumber Gambar: https://www.gettyimages.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com