MU Tak Merindukan Pogba, Kata Mourinho

Berita MUFC – Absennya Paul Pogba tidak memengaruhi penampilan Manchester United. Begitu menurut Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bahkan Manchester United tidak memikirkan Pogba ataupun pemain-pemain United lain yang sedang menjalani pemulihan masa cedera, tambah Mourinho. Pogba harus menepi sejak 12 September lalu. Ia menderita hamstring dan akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk kembali.

Tanpa Pogba, United melanjutkan performa impresif mereka dengan menang 4-0 atas Crystal Palace. Itu adalah kemenangan ketujuh berturut-turut United di semua ajang kompetisi.

“Kami tak pernah merindukan pemain yang cedera. Begitu cara kami berpikir. Mereka cedera, maka kami tak akan memikirkan mereka,” ujar Mourinho.

“Itu adalah kesempatan dan momen bagi pemain lain untuk melangkah maju dan memperoleh kesempatan. Jadi, itu hal yang bagus.”

“Jika saya mengeluh atas cedera yang menimpa seorang pemain, itu sama saja saya tidak percaya dengan kemampuan pemain lain. Saya tak boleh seperti itu.”

Media kini menjagokan Manchester United, bersama Manchester City menjadi kandidat serius juara EPL. Namun Mourinho tak beranggapan seperti itu.

“Ini terlalu awal. Baru tujuh partai dijalani!” tolak Mourinho.

Setelah jeda internasional, Mourinho dan United akan bertandang ke markas Liverpool pada 14 Oktober.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com