MU Takluk 3-1 di Kandang City

BeritaMUFC – Manchester United harus menelan kekalahan 3-1 lawan tim tetangga Manchester City di Etihad. Gol City dicetak oleh David Silva, Sergio Aguero, dan Gundongan sementara gol United dicetak lewat Anthony Martial dari titik penalti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tanpa Paul Pogba

Jose Mourinho menurunkan squad di line up dengan tiga gelandang tanpa ada nama Paul Pogba di situ. Dia memilih menurunkan Ander Herrera dan Marouane Fellaini untuk mendampingi Nemanja Matic. Sementara di lini depan trio pemain muda, Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Anthony Martial.

Di tekan dari awal

United langsung mendapatkan tekanan dari awal lewat pergerakan kuartet David Silva, Bonardo Silva, Sergio Aguero dan Rahem Sterling. Akhirnya David Silva membuka gol di menit 12 setelah menerima umpan matang dari Bonardo Silva.

Performa Ander Herrera

Tertinggal 0-1 membuat United ingin membalas namun berulang kali mereka malah ditekan. Tekanan itu yang terhitung tiga kali Ander Herrera kehilangan bola yang mengakibatkan gawang David De Gea berulang kali terancam walau tak kebobolan lagi di babak pertama. Sementara United yang mencoba menyerang lewat Anthony Martial berulang kali tendangannya diblok oleh pertahanan City.

Gol Cepat Aguero

Di babak kedua, tampaknya United tak belajar dengan catatan City di mana mereka kerap kali mencetak gol di menit-menit awal babak kedua. Hasilnya kerja sama satu dua dengan Bonardo Silva membuat Aguero sukses menggetarkan jala David De Gea di menit 48.

Gebrakan Lukaku

Tertinggal dua angka justru membuat United makin tertekan. Jose Mourinho akhirnya memasukan Romelu Lukaku untuk menggantikan Jesse Lingard. Baru masuk Lukaku langsung membantu United untuk mencetak gol. Umpan Anthony Martial dikejarnya ke dalam kotak penalti hingga dirinya dihempaskan oleh kiper City, Ederson. Penalti diberikan di menit 60 dan Martial dengan dingin mengeksekusinya.

Kecolongan gol Ketiga

United kemudian mencoba menekan sementara City dengan serangan baliknya tetap membahayakan buat pertahanan United. Sayangnya walau sudah memasukkan Juan Mata dan Alexis Sanchez, United tetap kesulitan mencetak gol. Mereka malah kebobolan kembali di menit 86. Umpan silang Bonardo Silva mengarah pada Gundongan yang lepas dari kawalan Nemanja Matic mengunci skor pertandingan menjadi 3-1 untuk City.

Line up: De Gea, Shaw, Lindelof, Smalling, Young, Matic, Fellaini, Herrera (Mata), Lingard (Lukaku), Martial, Rashford (Alexis) Cadangan: Romero, Darmian, Jones, Fred

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

 Sumber gambar: https://www.givemesport.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com