Gawat! Manchester United Tanpa Striker di Piala FA Nanti Malam

Berita MUFC  Manchester United akan menghadapi tantangan maha berat di Piala FA nanti malam. Bertandang ke kandang Chelsea, Jose Mourinho tak bisa memainkan para strikernya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setelah sebelumnya Zlatan Ibrahimovic dipastikan tidak akan bermain dalam 3 pertandingan di Inggris karena hukuman. Kini 3 striker yang tersisa juga dirumorkan tidak bisa bermain di Piala FA versus Chelsea.

Wayne Rooney, Anthony Martial, dan Marcus Rashford masing-masing harus menepi dengan alasan yang berbeda. Kapten Wayne Rooney, pemegang rekor gol terbanyak untuk klub, harus absen akibat berbenturan dengan Phil Jones saat latihan. Kabarnya hal ini membuatnya mengalami cedera ringan. Tetapi tetap saja ia harus absen di Piala FA versus Chelsea.

Sementara Anthony Martial dan Marcus Rashford juga dikeluarkan dari skuat karena diisukan mengalami sakit. Ini akan membuat Jose Mourinho sakit kepala. Karena mereka sudah tak memiliki cadangan striker lagi di tim utama.

Mourinho datang ke Stamford Bridge untuk membalaskan kekalahan 4-0 dari Chelsea di Oktober lalu. Namun misi ini terlihat berat mengingat Manchester United harus bermain tanpa striker di perempat final Piala FA nanti malam. Siapa yang akan diturunkan sebagai striker oleh Mourinho?

Setidaknya ada 3 nama, yaitu Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, dan Marouane Fellaini. Mata dan Mkhitaryan biasa memainkan pola serangan dari kaki ke kaki. Sementara Fellaini akan bermanfaat sebagai striker bila MU mau mengandalkan bola silang. Satu nama yang juga bisa dimainkan sebagai striker adalah Ashley Young. Di klub lamanya, Aston Villa, ia kerap menjadi striker tunggal di depan.

Nah, bisakah Mourinho menemukan solusi yang tepat untuk masalah ini di Piala FA nanti malam?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.express.co.uk

Baca juga:

Jose Mourinho: Lupakan Zlatan Ibrahimovic !

Menjelang Pertandingan Chelsea vs MU di Piala FA, Fellaini Waspadai Performa dua Rekannya

Ungkapan Jujur Jose Mourinho Ketika Harus Mengunjungi Stamford Bridge sebagai Manajer Manchester United

Conte Waspadai Paul Pogba, Jelang MU vs Chelsea di Piala FA

Conte: Paul Pogba dan Kante Pemain yang Berbeda

Share

One thought on “Gawat! Manchester United Tanpa Striker di Piala FA Nanti Malam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com