Hari Ini Media Ramai Beritakan MU Telah Sepakat dengan Lucas Moura

banner mufc agustus1

Berita MUFC – Hari ini, media luar negeri ramai memberitakan bahwa Manchester United telah menemui kata sepakat dengan Lucas Moura. Ini berarti, untuk mewujudkan transfer ini, MU hanya harus melakukan deal dengan PSG.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain 25 tahun itu dikabarkan siap meninggalkan PSG demi mendapatkan jatah bermain lebih banyak. Ia pun berhasrat pindah ke Old Trafford demi mendapatkan satu tempat di timnas Brazil pada Piala Dunia tahun ini.

Datangnya Neymar dan Kylian Mbappe, membuat persaingan sayap di PSG semakin sesak. Sebelumnya telah ada Angel di Maria, Pastore, dan Julian Draxler. MU berniat meminjamnya dan akan membeli Moura seharga 35 juta poundsterling di akhir musim. PSG membutuhkan kesepakatan ini, karena mereka harus menyeimbangkan catatan keuangan mereka demi menghindari sanksi dari UEFA setelah mendatangkan Neymar dan Mbappe.

Sir Alex Ferguson sangat mendambakan Lucas Moura di Old Trafford namun ia memilih pindah ke PSG pada Januari 2013.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com