Legenda Ini Bilang, MU Sudah Temukan Pengganti Nemanja Vidic

Berita MUFC  Gary Pallister dulu dikenal sebagai palang pintu yang tangguh bagi Manchester United. Setelah eranya berlalu, MU kemudian menemukan penggantinya yang sepadan, Nemanja Vidic. Dan kini, menurut Pallister, Manchester United telah menemukan pengganti yang sepadan juga untuk Nemanja Vidic.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain itu adalah Eric Bailly.

Bailly bergabung pada 2016 dan langsung menjadi andalan Mourinho di lini belakang. Agresivitas bek Pantai Gading itu mengingatkan Pallister pada Vidic.

Bersama Phil Jones, Bailly telah menjaga agar gawang MU meraih 5 clean sheets dalam 7 laga yang telah dilakoni sejauh ini. “Bailly sangat suka bertahan dan mungkin menyerupai Vidic dan Steve Bruce dalam hal agresivitas,” ujar Pallister.

“Ia menikmati tampil bertahan dan jika saya masih bermain, saya akan merasa sangat senang dipasangkan dengan pemain seperti itu. Menurut saya, pertahanan United sangat kuat, membuat para pemain depan hanya perlu memikirkan untuk mencetak gol.”

“Meski juga harus diakui, sejauh ini Manchester United masih harus menghadapi tantangan yang lebih berat di kemudian hari.”

Jika ingin menyamai Vidic, Bailly harus membuktikan bahwa dirinya mampu membawa United meraih gelar EPL, seperti yang Vidic lakukan sebagai kapten. Siap menerima tantangan, Bailly?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com