MU Terdepan Dapatkan Sayap “Murah Tapi Bukan Murahan” Ini

Berita MUFC Media Daily Mail mengabarkan bahwa Manchester United menjadi klub yang terdepan untuk mendapatkan sayap asal Wales, Daniel James.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Seeiring dengan keinginan Ole Gunnar Solskjaer membersihkan skuatnya dari pemain-pemain besar kepala, Anthony Martial dan Alexis Sanchez mungkin akan menjadi nama yang harus keluar di musim panas nanti. Juan Mata juga keluar karena habis kontrak dan dipercaya akan pindah ke Barcelona.

Solskjaer harus mencari nama-nama baru di sektor saya. Dan Daniel James bisa menjadi alternatif yang murah. James hanya dibanderol 10 juta poundsterling. Harga ini sangat murah, namun kualitas yang ia miliki bukanlah murahan.

James baru berumur 21 tahun dan kini bermain di Swansea City. Ia merupakan produk akademi Hull City dan memilih bergabung ke klub Wales itu pada 2014 lalu.

Musim ini, James sudah mencetak 5 gol dan 11 assist untuk klubnya. Catatan assist inilah yang membuat Solskjaer kepincut padanya.

Ia juga menjadi headline saat mencetak gol solo run di Piala FA melawan Brentford. Bulan Januari lalu, ia nyaris pindah ke Leeds United, namun batal karena ketidaksepakatan antara klub dengan agennya.

James bisa mewujudkan impiannya bermain di Premier League jika pindah ke Manchester United musim depan. Liverpool juga mengincar jasanya, namun di Anfield, ia hanya akan menjadi cadangan bagi Sadio Mane dan Mohammed Salah.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.mirror.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com