MU Tertarik Datangkan Kembali Memphis Depay?

Berita MUFC- Masih ingat Memphis Depay? Penyerang sayap Belanda yang dulu didatangkan Manchester United dari PSV Eindhoven dan dianggap akan menjadi The Next Cristiano Ronaldo.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Depay gagal bersinar di Inggris. Kombinasi antara buruknya penampilan Depay di lapangan, dan gaya hidup mewahnya di luar lapangan, membuat Jose Mourinho melego Depay ke klub Perancis, Lyon.

Di Ligue 1, Depay kembali menemukan jati dirinya. Ia berangsur mulai memperbaiki diri, meninggalkan gaya hidup mewah dan kembali berfokus pada sepakbola.

Kemampuannya pun kembali tajam. Ia mencetak 50 gol dan 42 assists dalam 130 game bersama Lyon. Ini membuat harganya saat dijual dari United, senilai 16 juta poundsterling terasa sangat murah.

Kini, Tottenham Hotspurs disebut bersedia memboyong Depay dengan harga 50 juta Poundsterling. Namun Presiden Lyon, Juninho dengan blak-blakan mengatakan bahwa Manchester United adalah klub yang paling berpeluang mendapatkan jasa Depay.

Juninho mengatakan bahwa ada klausal beli kembali yang menjadi hak Manchester United. Jika ada klub yang tertarik ingin membeli Depay, Lyon berkewajiban menawarkan sang pemain ke United terlebih dahulu. Jika United tertarik membeli ulang Depay, maka Lyon harus melepasnya kembali ke Old Trafford. Bila United tak tertarik, barulah klub lain boleh membeli Depay.

Kontrak Depay sendiri baru berakhir pada 2021. Musim ini ia juga tampil trengginas dengan berhasil mencetak 11 gol dalam 14 laga.

Apakah United berpikir untuk memulangkan Depay?

Sepertinya tidak. Karena saat ini, United membutuhkan seorang penyerang tengah yang piawai bermain dalam kotak penalti dan seorang gelandang serang yang kreatif. Depay kemungkinan akan dibiarkan United pergi ke Spurs, dan sebagai imbalannya United bermaksud mendatangkan Cristian Eriksen ke Old Trafford.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.fourfourtwo.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com