MU Tinggal Butuh 1 Poin Untuk Menjadi Runner Up

Berita MUFC –Kekalahan Liverpool 1-0 atas Chelsea membuat nyaman Manchester United di peringkat ke-2. Dengan nilai 77 dengan masih tersisa 2 pertandingan, United tak bisa lagi digeser oleh Liverpool yang baru mengantongi 72 poin dengan sisa 1 pertandingan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Sebelumnya Mourinho menargetkan United meraih 4 poin, namun perkembangan hasil pertandingan Premier League membuat kini mereka hanya membutuhkan 1 poin untuk berada dalam posisi runner up. Praktis hanya Tottenham Hotspur yang masih bisa menyamai poin United. Spurs yang berada di peringkat 4 memiliki poin 71 dengan 2 pertandingan tersisa. Sebenanrnya sebelumnya masih bisa melebihi poin United, namun kekalahan mereka menghadapi West Browmwich 1-0 membuat peluang mereka hanya menyamai poin United.

Sementara itu Chelsea masih berpeluang masuk ke 4 besar dengan nilai 69 poin dan masih memiliki 2 pertandingan sisa. Jika Chelsea dan Liverpool, berhasil memenangkan pertandingan sisa mereka masing-masing maka Chelsea dan Liverpool akan meraih 75 poin dan posisi mereka akan tergantung pada selisih gol di mana Liverpool saat ini unggul dengan 42 sementara Chelsea cuma 27.

Sementara jika United gagal memenangkan kedua pertandingan sisa mereka, dan Spurs meraih kemenangan di 2 pertandingan sisa mereka, maka akan terjadi persaingan yang ketat mengingat selisih gol mereka sangatlah tipis. United saat ini memiliki selisih gol 39 sementara Spurs.

United akan bertandang ke West Ham besok kamis dan menjamu Watford di pertandingan terakhir pada hari minggu. Sementara Spurs akan menjamu Newcastle besok kamis dan menjamu Leicester hari minggu. Liverpool akan menjamu Brighton di hari minggu sementara Chelsea akan menjamu Huddersfield hari kamis dan bertandang ke Newcastle pada hari minggu.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar: http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com