Mulai Muncul Spekulasi Berkaitan dengan Kedua Pemain Ini

Berita MUFC Para fans Manchester United beranggapan bahwa Marcus Rashford yang terlihat tengah bicara dengan Jadon Sancho mengindikasikan adanya transfer saat duo ini bertugas di skuad Inggris bersama.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Rashford menikmati semester kedua di musim ini dengan menyenangkan, padahal di semester sebelumnya ia harus berjuang  di bawah Jose Mourinho. Namun di bawah Ole Gunnar Solskjaer, kariernya justru melesat.

Ia menjadi sosok kunci untuk Red Devils, karena itulah dewan petinggi Manchester United berupaya keras untuk bisa tetap mempertahankannya di klub. Di Manchester United, Rashford harus bersaing dengan Anthony Martial, Romelu Lukaku dan Jesse Lingard.

Sementara itu, Sancho, harus berjuang keras di Borussia Dortmund di Jerman. Jadon Sancho dan Marcus Rashford terpilih masuk skuad Inggris di bulan ini, saat anak buah Gareth Southgate itu berjuang untuk bisa masuk kualifikasi Euro 2020.

Keduanya terlihat tertawa dan bercanda di awal minggu ini saat mereka menjalani sesi latihan di pusat latihan skuad Three Lions, St George Park.

Interaksi itu terpantau oleh kamera dan dipublikasikan. Dan para fans bergurau dengan mengatakan bahwa Marcus Rashford sudah bekerja keras untuk bisa meyakinkan Sancho agar mau bergabung dengannya di Manchester.

Para fans pun beramai-ramai mengungkapkan opini mereka berkaitan dengan kedekatan mereka. Muncul asumsi-asumsi tentang kedekatan mereka. Apakah benar Jadon Sancho nantinya akan bergabung dengan Manchester United?  Kita lihat saja nanti?

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com