Munchen Relakan Boateng, Tapi Ada Syaratnya

Berita MUFCManchester United punya peluang mendatangkan bek berpengalaman timnas Jerman, Jarome Boateng.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yangGareth Bale kini dilaporkan sedang  lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Boateng memastikan akan pergi dari Bayern Munchen musim panas ini, karena ingin merasakan tantangan di Liga Inggris. Kabarnya, ia mulai dilirik Manchester United yang lagi-lagi mentok dalam negosiasi dengan Tottenham Hotspur terkait Toby Alderweireld.

Toby adalah sasaran utama Mourinho, namun Spurs mematok harga 75 juta poundsterling untuk bek Belgia yang habis masa kontraknya musim panas tahun depan.

Sementara Munchen, sudah merelakan kepergian Jarome Boateng, asalkan Manchester United mau menawarkan uang diantara 43 juta-50 juta pound. Tentu ini harga yang lebih murah buat Boateng yang sudah berpengalaman di berbagai kompetisi.

Hanya saja Boateng memiliki masalah cedera hamstring kambuhan. Mourinho mungkin perlu berpikir ulang sebelum merekrutnya. Karena salah satu alasan Mourinho harus mencari bek baru di musim ini adalah karena Eric Bailly, Marcos Rojo, dan Phil Jones sering absen karena cedera kambuhan.

Nah, lo.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Lihat juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.bavarianfootballworks.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com