Mungkinkah Mourinho Membeli Chicharito?

Berita MUFCKetika David Moyes ditunjuk menangani West Ham United, para fans sudah menyadari bahwa kesempatan Javier Hernandez untuk tampil akan semakin terbatas. Keduanya pernah bekerja sama di Old Trafford. Dan saat itu, gaya main Chicharito jelas tak sesuai dengan pola yang diterapkan Moyes.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Cedera hamstring yang dialami penyerang Meksiko itu, semakin mempersulit kondisinya. Moyes kemudian lebih suka memainkan penyerang yang kuat di bola-bola atas, seperti Andy Carrol, sebagai ujung tombak serangan The Hammers. Hal ini memicu kabar, West Ham bersedia melepas Chicharito.

Di saat bersamaan, Mourinho membutuhkan seorang striker. Ketika Romelu Lukaku cedera, terlihat bahwa Rashford dan Martial masih terlalu muda untuk diserahi tanggung jawab menjadi penyerang tunggal di depan. Sementara Zlatan Ibrahimovic kembali cedera.

Zlatan dikabarkan akan pindah ke MLS. Mourinho jelas membutuhkan pesaing untuk Lukaku. Sebagai pemain yang terbiasa menjadi “super-sub”, Chicharito bukan pilihan yang buruk. Harganya terbilang murah, dan ia memiliki DNA United. Ia juga berpengalaman merobek jala lawan-lawan di EPL.

Mourinho juga menyukainya. “Saya tak akan pernah menjual Chicharito jika saya menjadi manajer manchester United sejak awal,” ujar Mourinho suatu kali.

Selain Chicharito, MU juga dikabarkan menjadikan James Vadry (Leicester City) sebagai target. Tetapi buruan utama mereka tetaplah Antoine Griezmann.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.footballfancast.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com