Musibah yang Menunda MU Mengumumkan Rekrutan Pertamanya Musim Ini

Berita MUFC Manchester United disebut telah menyepakati transfer Daniel James dan segera mengumumkan kepindahannya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Namun mengapa hingga Kamis Pagi (23 Mei 2019), United belum juga mengumumkan kepindahan pemain timnas Wales itu?

Daniel James adalah pemain sayap Wales yang cepat dan produktif. Ia mencetak 5 gol dan 11 assist di Swansea City musim lalu.

Atas rekomendasi Ryan Giggs yang kini melatih timnas Wales, MU membeli sang pemain dengan harag di seputar 15 juta-20 juta poundsterling. Harga yang cukup murah mengingat kualitas sang pemain yang baru berusia 21 tahun itu.

MU menunda proses kepindahan James disebabkan sebuah musibah. Ayah James yang memang sedang sakit, dikabarkan meninggal dunia.

Ayah James begitu bangga menyaksikan putranya mencetak gol debut saat Wales menang 1-0 menghadapi Albania November lalu. Sang ayah juga tak sabar melihat debut putranya berseragam Manchester United.

Sayangnya, maut terlebih dahulu menjemputnya. Proses kepindahan Daniel James sedikit tertunda karena masalah ini. Namun tak lama lagi, insyaAllah kita akan melihatnya berseragam united.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com