Nah Ini Dia! Mourinho Bilang Chelsea Sudah Pasti Juara Premier League

Berita MUFC  Manchester United diundi bertemu dengan Chelsea pada babak perempatfinal Piala FA. Selepas pengundian itu, Mourinho mengeluarkan komentar yang mengejutkan. Inikah mind game andalan Mourinho yang terbukti sudah bikin pusing banyak manajer yang menjadi lawannya?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mind-game sering dilakukan oleh para manajer untuk menimpakan beban ke tim lawan. Jika tidak siap secara emosional, lawan akan bereaksi berlebihan sehingga permainan mereka menjadi kacau. Sir Alex Ferguson sangat terkenal dengan kemampuannya memengaruhi mental pemain lawan. Tetapi jika kita membicarakan rajanya, Mourinho adalah orangnya…

Mourinho akan mendapatkan kesempatan membalas dendam setelah dipermalukan mantan timnya itu 4-0 di ajang EPL tahun lalu. Kali ini, ia membawa United ke Stamford Bridge di ajang Piala FA. United lolos ke perempat final setelah menang 2-1 atas Blackburn Rovers.

“Mungkin Chelsea sekarang hanya memikirkan Piala FA, karena mereka telah menjadi juara EPL. Dan mereka tak punya kompetisi lain untuk diperjuangkan,” ujar Mourinho.

“FA Cup adalah sesuatu yang penting bagi mereka. Sementara kami harus bertandang ke St Etienne Rabu besok, menjalani laga final Piala Liga, dan masih harus melanjutkan perjalanan di Liga Eropa.”

“Kami juga masih harus bertarung untuk posisi 4 besar di Premier League. Kami punya banyak agenda.”

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com