Naluri Seorang Ayah dari Ashley Young

BeritaMUFC.com  Pemain Manchster United terlihat berbeda ketika merayakan gol Zlatan Ibrahimovic ke gawang Blackburn Rovers. Setelah merayakan gol tersebut, Ashley Young terlihat menggendong seorang anak kecil ke pinggir lapangan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pertandingan tersebut begitu mendebarkan hingga Zlatan Ibrahimovic mencetak gol kemenangan di menit 75. Ibrahimovic merayakan golnya di pinggir lapangan dan dua orang fans United pun turun untuk ikut berpelukan dengan Ibra yang salah satunya adalah anak kecil.

Ashley Young yang ikut merayakan gol tersebut memilih membantu anak kecil tersebut yang terjauh dan menolongnya kembali ke tribun sebelum merayakan gol bersama Ibra. Mengenai hal tersebut Ashley Young mengomentari bahwa itu adalah naluri seorang ayah untuk mengamankan anak itu kembali ke tribun sebelum petugas datang.

“Naluri kebapakan saya tersentuh, melihat dia jatuh telentang, aka harus membantu dia kembali ke fans” kata Ashley Young di Twitternya.

Ashley Young main mengesankan di putaran kelima Piala FA tersebut dan itu kesempatan langka untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Mantan pemain Aston Villa ini baru main lima kali di musim ini, dengan hanya dua kali sebagai starter.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com