Nasib Alexis Sanchez di Old Trafford ada di Tangan Solskjaer

Berita MUFC Akhirnya Ole Gunnar Solskjaer bicara tentang masa depan Alexis Sanchez di Manchester United.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sang CEO, Ed Woodward, biasanya menjadi sosok yang selalu membuat keputusan tentang siapa saja pemain yang akan dijual serta pemain-pemain mana yang akan tetap dipertahankan oleh klub. Tentu saja sebelumnya ia akan terlebih dahulu berkonsultasi dengan sang manajer, namun keputusan akhir berada di tangannya.

Masa-masa keberadaan Sanchez di United hanyalah sebuah bencana besar. Ia tak mampu tampil sebagaimana harapan banyak pihak, meski masih ada harapan ia bisa membalikkan keadaan.

Saat ini pemain asal Chile itu memang tengah mengalami cedera, dan apabila masa pemulihannya berjalan dengan baik, ia masih punya kesempatan untuk tampil sebelum musim ini berakhir.

Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Woodward kali ini menyerahkan keputusan berkaitan dengan masa depan Alexis Sanchez kepada Ole Gunnar Solskjaer. Mengingat musim ini berjalan dengan sangat baik di bawah asuhannya, maka sosok yang tepat untuk mengambil keputusan adalah Solskjaer.

Banyak yang menebak bahwa United akan menjual Sanchez di musim panas ini, bukan hanya karena alasan performanya yang sangat buruk, tapi juga karena dana besar yang harus dikeluarkan oleh klub untuk membayar gajinya.

Banyak pula yang menyebutkan bahwa gaji besar Sanchez menimbulkan munculnya permasalahan di skuad United. Beberapa anggota skuad merasa punya hak untuk menuntut gaji sebesar yang diterima oleh Sanchez.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: http://thepeoplesperson.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com