Nasib Ashley Young di Musim Ini

BeritaMUFC – Menurut berita, pemain sayap Manchester United, Ashley Young akan memilih untuk tetap berada di Old Trafford, meski  ada tawaran yang menggiurkan dari Stoke City di musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 32 tahun ini sudah memasuki tahun terakhirnya di Red Devils, dan kabarnya bos Potters, Mark Hughes, sangat gigih untuk bisa mendatangkan Young ke Britannia Stadium di musim panas ini, enam tahun setelah kepindahannya ke Manchester dengan biaya sebesar £15 juta dari Ashton Villa.

Meskipun Jose Mourinho terkesan enggan untuk memperbaharui kontrak Young, namun tampaknya Mourinho juga tak mengharapkan kepergiannya di musim panas ini. Mourinho menyukai kelihaian Young di lapangan.

Dengan usianya yang sudah tak muda lagi, hal ini berarti bahwa mungkin ia tak bisa mengharapkan biaya yang besar dari Stoke City, dan keberadaannya akan lebih berguna bagi Red Devils. Tapi tentu saja keputusan ini tergantung pada Young, apabila ia memang ingin menjadi pemain regular di tim pertama, maka akan lebih baik bila ia pindah ke Stoke City.

Young memang harus mengambil keputusan yang tepat dan terbaik untuk dirinya, meski takkan mengejutkan apabila ia memilih untuk tetap berada di United hingga kontraknya berakhir di tahun depan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com