Nasihat Scholes untuk Paul Pogba: Jangan Banyak Gaya!

Berita MUFC  Gelandang Manchester United, Paul Pogba, terus menerima kritikan. Frank Lampard baru-baru ini mengkritiknya sebagai “kesalahan sebesar 90 juta pounds” dan meragukan dirinya bisa menjadi pengganti Paul Scholes bagi Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pogba didatangkan Manchester United dengan harga hampir 90 juta poundsterling. Setan Merah berharap pemain ini mampu menutupi kekurangan United sejak ditinggal Scholes pensiun. Nyatanya, penampilan Pogba tak secemerlang gayanya. Ia belum bisa tampil konsisten. Dan kerap gagal menghidupkan kreativitas di lapangan tengah.

Meski begitu, Paul Scholes tetap menyuarakan keyakinannya bahwa kelak Pogba bisa menjadi gelandang yang sangat bagus untuk mantan klubnya itu. “Saya suka cara dia memainkan tempo dengan umpan panjang yang akurat. Ia juga bisa tenang dan mengendalikan pertandingan,” kata Scholes kepada Kicker.

“Ia bisa memainkan peran gelandang bertahan dan gelandang menyerang bagi tim dengan sama bagusnya.”

“Saya yakin ia pemain yang sangat fokus dan profesional. Hanya saja, ia punya aneka gaya selebrasi yang sayangnya jarang ia punya kesempatan untuk menggunakannya.

“Inilah yang harus ia benahi.”

Scholes mungkin jengah dengan gaya Paul Pogba yang unik. Alangkah baiknya jika Pogba berfokus untuk membobol gawang lawan, sebelum kemudian memikirkan gaya selebrasi yang ingin ia gunakan.

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.irishmirror.ie

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com