Nemanja Matic Dipaksa untuk Tetap Tinggal di Manchester United di Musim Panas Ini

Berita MUFC Nemanja Matic dipaksa untuk tetap tinggal di Manchester United di musim panas ini, meskipun ada ketertarikan dari AC Milan dan Inter Milan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain asal Serbia ini sudah kehilangan posisinya sebagai starter di bawah Ole Gunnar Solskjaer, padahal sebelumnya ia menjadi pemain kunci di skuad asuhan Jose Mourinho.

Solskjaer lebih memilih Scott McTominay di lini tengah di musim ini, dan kabarnya Matic tak senang hanya menjadi pemain cadangan.

Jurnalis Duncan Castles menjelaskan bahwa ada penawaran menggiurkan datang untuk Matic, tapi sayangnya pemain berusia 31 tahun itu dipaksa untuk tetap tinggal di Old Trafford.

“Sebenarnya ia tak ingin meninggalkan Old Trafford, tapi ia punya pemikiran sendiri. Bila Solskjaer tak ingin memainkannya, dia tak ingin hanya menjadi pemain cadangan di Manchester United.

“Bila dua klub besar Italia itu tertarik untuk merekrutnya dan bersedia memberikannya kontrak jangka panjang di usianya yang ke-31 tahun, maka adalah keputusan yang rasional bila ia mengejar opsi tersebut dan bermain di Italia.

“Bukankah lebih baik bila ia bermain di Italia untuk jangka panjang daripada hanya menjadi pemain cadangan untuk seorang manajer yang lebih memilih pemain lainnya.

“United tidak menjualnya, karena secara finansial itu tidak memungkinkan bagi mereka. Lagiula, mereka juga tak punya banyak opsi di lini tengah. Jadi ia dipaksa untuk tetap tinggal di klub.”

Performa Matic mulai menurun di penghujung musim lalu. Jadi sebenarnya tak mengherankan mengapa pemain internasional Serbia ini tak menjadi starter di empat pertandingan pembuka United di Premier League. Tapi bisa dipahami juga alasannya untuk pindah bila ia tak mendapat cukup waktu bermain.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://strettynews.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com