Nemanja Matic Hanya Alternatif Ketiga Dari Daftar Target Mourinho

Berita MUFC – Nemanja Matic dilaporkan akan segera pindah ke Old Trafford, karena tes medis direncanakan dalam waktu dekat ini. Namun ternyata pemain Chelsea ini hanya menjadi alternatif ketiga di bursa transfer Manchester United di bawah Eric Dier dan Radja Nainggolan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Antonio Conte bersedia melepasnya seharga £ 40 juta begitu mereka mendapatkan Tiemoue Bakayoko dari Monaco minggu ini. Jose Mourinho juga ingin menambahkan gelandang bertahan ke barisannya musim panas ini.

Dia sudah memberikan wakil ketua eksekutif Ed Woodward dengan daftar target utamanya. Menurut The Telegraph, Dier dan Nainggolan adalah pilihan di atas Matic. Ini menunjukkan betapa kesulitannya yang dihadapi United di bursa transfer kali ini.

Sebelumnya target No1 Antoine Griezmann gagal terwujud saat ia memilih untuk tinggal di Atletico Madrid. Di lini tengah juga, Mourinho kecewa saat Tottenham mengeluarkan mereka dari sebuah peluang bagi Dier dengan memberikan harga yang mustahil buat gelandang tersebut.

Ketua Spurs Daniel Levy tidak mau berbisnis dan menuntut lebih dari £ 50 juta seperti halnya dia meminta harga £ 200 juta untuk Harry Kane walau United sebenarnya siap mengeluarkan dana £ 100 juta.

The Telegraph menambahkan peluang saat ini Nainggolan meninggalkan Roma untuk United ‘sangat diragukan’. Tapi reuni dengan Matic juga masuk dalam agendanya dan pria Chelsea yang berpengalaman akan menawarkan kehandalan Mourinho di lini tengahnya.

Laporan juga mengatakan kedatangan Matic tidak akan mempengaruhi negosiasi United terhadap Fabinho dari Monaco, karena pemain Brasil serbaguna tersebut siap bermain di bek kanan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com