Nemanja Matic: Manchester United Tak Punya Pemimpin

Berita MUFC Nemanja Matic menyesali ketiadaan figur pemimpin di tim Manchester United. Sebagai seorang gelandang, ia mengaku patut dipersalahkan atas kekalahan dari Everton yang cukup memalukan dengan skor 4-0.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

United berhasil dibabat habis oleh Everton, membuat United harus menjalani kekalahan yang sangat memalukan. Ini adalah kekalahan terburuk sejak Maret 1981. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini telah mengalami enam kekalahan dari delapan pertandingan.

“Permasalahan terbesar adalah bahwa kami tak punya sosok pemimpin di lapangan,” kata Matic.

“Dalam kasus ini, karena aku adalah pemain paling berpengalaman di tim, jika kami tak mampu memenangkan pertarungan di bagian tengah, maka itu berarti pertandingan akan sangat sulit untuk kami jalani.

“Bila ada yang patut dipersalahkan dalam pertandingan ini, maka akulah orangnya. Kurasa akulah yang bertanggung jawab dalam pertandingan ini, karena akulah sosok yang paling berpengalaman di ruang ganti.”

Manchester United, yang duduk di posisi keenam di Premier League, hanya terpaut dua poin dari Arsenal yang duduk di posisi keempat, akan menghadapi Manchester City di Old Trafford pada Rabu ini.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.sportskeeda.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com