Nemanja Matic Menyangkal Perseteruan dengan Ole Gunnar Solskjaer

Berita MUFC Gelandang Manchester United ini baru bermain sebanyak 22 kali di pertandingan Premier League di musim ini. Namun ia menegaskan bahwa ia sama sekali tak punya masalah dengan sang manajer.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Nemanja Matic mengaku harus berjuang keras demi mendapatkan waktu bermain secara reguler di Old Trafford, meski ia menegaskan bahwa itu bukan dikarenakan adanya perseteruan antara dirinya dengan sang manajer.

Matic tak lagi masuk starting XI di musim ini. Minggu lalu ia melakukan penampilan pertamanya sebagai pemain cadangan. Sementara pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, ia hanya menjadi pemain cadangan yang tak digunakan.

Dengan Solskjaer yang lebih memilih duo Paul Pogba dan Scott McTominay, masa depan Matic tentu menjadi tanda tanya besar.

Menjelang pertandingan tim Serbia melawan Portugal pada Sabtu ini, Matic berkata, “Dalam dua atau tiga pertandingan pertama, ia menentukan anggota tim tanpa aku.

“Aku bekerja sekeras mungkin, berusaha untuk menghormati keputusannya. Aku harus bisa membuktikan bahwa keputusannya salah, dan kembali memasukkanku di tim, tempatku seharusnya berada.

“Aku sama sekali tak punya masalah dengannya. Memang aku pernah memberitahunya bahwa aku tak sepakat dengan keputusannya.

“Aku sudah bermain sepakbola selama sepuluh tahun, aku sudah bermain untuk banyak klub besar selama sepuluh tahun terakhir ini. Tapi saat ini aku harus menghargai keputusan sang manajer.”

Matic kini tengah mempersiapkan diri untuk melakukan penampilan pertamanya untuk tim Serbia sejak kemenangan tim tersebut dari Montenegro di UEFA National’s League pada November 2018 lalu.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com