Nemanja Matic: Ole Gunnar Solskjaer dan Staf Pelatih Harus Tetap Tinggal di Old Trafford!

Berita MUFC Bintang Manchester United, Nemanja Matic menegaskan bahwa para staf pelatih harus tetap tinggal di Old Trafford apabila Ole Gunnar Solskjaer benar-benar menjadi manajer permanen di klub tersebut.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Meski Ole Gunnar Solskjaer saat ini hanya menjadi manajer sementara di klub besar Inggris itu, namun ada banyak pihak yang berharap ia akan menjadi manajer permanen di klub itu. Kinerja Solskjaer benar-benar jauh di luar harapan semua orang. Berkat tangan dinginnya, skuad ini mampu tampil dengan luar biasa dan bahkan masuk empat besar Premier League yang semula dianggap tak mungkin.

Matic pun menikmati penampilan skuad yang semakin membaik, dan sangat berharap bahwa Solskjaer benar-benar akan tetap tinggal di Old Trafford.

“Menurutku ia adalah seorang manajer yang hebat. Tapi tentu bukan hanya dirinya saja yang hebat, di belakangnya ada para staf pelatih, seperti Mike, Michael dan Kieran. Kerjasama mereka menghasilkan hasil yang sangat positif bagi skuad,” kata Nemanja Matic.

“Mereka bekerja sebagai satu tim, jadi tak hanya Ole yang patut menerima pujian, karena ada banyak orang di belakangnya yang membantunya. Tentu aku akan sangat senang bila ia menjadi manajer permanen.”

Ole dikabarkan hanya bersedia tinggal di Old Trafford apabila para stafnya juga tetap tinggal. Banyak yang beranggapan bahwa meningkatnya prestasi Manchester United bukan saja berkat dirinya, namun juga berkat bantuan dari para stafnya yang telah bekerja keras.

Mike Phelan disebut-sebut sebagai sosok yang sangat memengaruhi para staf muda seperti micalnya Michael Carrick dan Kieran McKenna.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: http://thepeoplesperson.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com