Nemanja Matic: Pertandingan Melawan Sevilla adalah Pertandingan yang Paling Penting di Musim Ini

BeritaMUFC – Gelandang Manchester United Nemanja Matic menjelaskan bahwa pertandingan yang akan mereka hadapi selanjutnya di ajang Liga Champions melawan Sevilla adalah pertandingan yang paling penting di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Saat ini United berada dalam kondisi yang cukup baik, mereka tak terkalahkan dalam lima pertandingan, dan bakan memenangkan pertandingan melawan Chelsea dan Liverpool. Mereka akan menghadapi Sevilla, setelah pertemuan pertama mereka berakhir dengan draw 0-0, kemudian akan melaju ke babak perempat final melawan Brighton hari Sabtu mendatang di ajang FA Cup.

“Sungguh penting bagi kami untuk memenangkan pertandingan semacam ini,” kata Matic seusai pertandingan melawan Liverpool yang berlangsung di Old Trafford dengan skor 2-1.

“Kami menang melawan Chelsea, dan tentu saja hari ini. Jadi saat ini kami punya rasa percaya diri yang cukup tinggi.

“Kami harus bisa melihat apa yang telah kami lakukan dengan baik hingga bisa memenangkan pertandingan, dan terus melanjutkannya. Kami harus tahu kesalahan apa saja yang telah kami lakukan untuk bisa memperbaiki diri.

“Pertandingan yang akan kami hadapi selanjutnya adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami, bahkan bisa dibilang ini adalah pertandingan yang paling penting di musim ini. Kami harus bisa mengalahkan Sevilla agar bisa melangkah ke babak selanjutnya.”

Matic juga sempat melontarkan pujiannya pada Scott McTominay yang bermain bersamanya di formasi 4-5-1. Ini merupakan kelima kalinya mereka bekerjasama.

“Scott sungguh luar biasa,” kata Matic.

“Sungguh menyenangkan bisa bermain dengannya. Ia bisa berjuang untuk tim, dan ia banyak berlari. Ia bermain seolah ia sudah berada di liga ini selama lima atau enam tahun, padahal usianya masih sangat muda.

“Ia adalah salah seorang pemain terbaik di lapangan, dan sosok yang luar biasa. Aku sangat senang ia ada di tim. Kuharap ia bisa terus melanjutkan performanya yang mengesankan itu.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.eirsport.ie

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com