Nemanja Matic Sangat Yakin Kebangkitan Manchester United Akan Mendatangkan Gelar

BeritaMUFC – Manchester United kembali tampil mengesankan dengan skor 3-0 dalam pertandingan melawan Fulham hari Sabtu lalu. Tim Manchester United menjadi tak terkalahkan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Nemanja Matic merasa optimis bahwa Manchester United akan bisa memperebutkan titel Premier League, setelah berhasil masuk empat besar di akhir pekan ini. Kemenangan di hari Sabtu lalu menjadi saksi bagaimana awal karier Ole Gunnar Solskjaer berjalan dengan sangat bagus. Berkat asuhannya, tim Manchester United berhasil masuk empat besar, sesuatu yang di awal musim ini seolah tak mungkin terjadi.

Anthony Martial mencetak gol luar biasa, di antara dua gola yang diciptakan oleh Paul Pogba di Craven Cottage. Ketika Jose Mourinho dipecat pada pertengahan Desember lalu, mereka sebelas poin di bawah  posisi keempat.

“Kami tahu betul bila kami memenangkan pertandingan ini, maka kami akan berada di posisi keempat,” kata Matic dengan penuh sukacita.

“Kami bermain dengan sangat baik, kami mampu menjaga catatan bersih. Kami mencetak tiga gol, jadi wajar kalau kami saat ini sangat bersukacita. Untuk bisa memenangkan liga ini, maka kami harus bisa memenangkan pertandingan-pertandingan penting seperti yang kami lalui tujuh atau delapan pertandingan lalu.

“Itu berarti kami harus memenangkan enam atau tujuh pertandingan secara berturut-turut. Kami harus bisa melanjutkan aksi bagus kami. Bila kami bermain seperti ini di musim depan, maka aku yakin kami akan menjadi salah satu tim yang memperebutkan titel.”

Sebenarnya masih memungkinkan bagi Manchester United untuk mendapatkan trofi di musim ini, tapi mereka harus menjalani minggu-minggu krusial di hadapan mereka. Mereka harus menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions.

“Solskjaer selalu bersikap dan berpikir positif. Tentu saja di sata kami tak bermain dengan baik, ia akan sedikit memarahi kami. Tapi ia selalu positif. Sikapnya selalu sama, saat ia menjalani konferensi pers atau berada di ruangan ganti untuk memberikan dukungannya pada kami.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com