Nemanja Matic Tak Peduli Bila Disoraki oleh Fans Chelsea Hari Minggu Ini

BeritaMUFC – Nemanja Matic pindah dari Chelsea ke Manchester United di awal Agustus lalu. Dan Mourinho menegaskan bahwa pemain asal Serbia ini sudah lama menjadi target incarannya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kerjasama Matic dengan Mourinho terjalin dengan sangat baik di Stamford Bridge, berhasil memenangkan dua titel Premier League dalam tiga musim.

Dan hari Minggu ini, Matic akan kembali ke Stamford Bridge dan untuk pertama kalinya akan menghadapi mantan rekan setimnya sebagai lawan.

“Ketika aku masih bergabung dengan klub itu, aku selalu bermain 100% dan kami (dengan Mourinho) memenangkan dua titel. Aku yakin para fans menghormati hal itu, tapi apa pun yang terjadi aku tak peduli,” kata Matic.

“Aku melewati masa tiga setengah tahun yang menyenangkan di sana. Itu adalah waktu yang cukup lama, dan tentu saja akan menjadi peristiwa yang special untuk kembali bermain di stadion itu.

“Tapi saat ini aku berada di pihak lawan. Aku harus professional, dan melakukan yang terbaik untuk timku. Aku tak perlu membuktikan apa pun pada mereka. Aku hanya harus bisa membuktikan diri pada klub baruku.”

Hingga kini masih ada perdebatan mengenai siapa yang memutuskan untuk menjual Matic ke United, namun ada beberapa laporan yang mengatakan bahwa perintah itu datang langsung dari Roman Abramovich. Ketika itu, hubungan antara Chelsea dan United sangat tegang karena United membajak pemain incaran Chelsea di Everton, yaitu Romelu Lukaku.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.espnfc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com