Nemanja Matic Tinggalkan Latihan MU dengan Cepat

Berita MUFC- Rumor kepergian gelandang Manchester United, Nemanja Matic semakin mendekati kenyataan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sang pemain kesulitan menembus tim utama karena Solskjaer memiliki visi menggunakan pemain-pemain muda untuk meraih kejayaan dalam 3-5 tahun mendatang. Usia Matic di atas kepala tiga, jelas tak masuk dalam rencana masa depan United.

Isu berhembus kencang, Matic akan diboyong Jose Mourinho ke Tottenham Hotspurs. Klub lain yang meminatinya adalah Inter Milan.

Kemarin, media menangkap basah gelandang Serbia itu pulang cepat, setelah hanya berlatih selama 24 menit. Ia tampak meninggalkan Carrington dengan segera.

Sehari sebelumnya, Matic juga tidak hadir di gala dinner pemain-pemain United. Ia malah memilih pergi dan makan malam bersama kawannya, penyerang Wolves, Patrick Cutrone.

Meskipun Paul Pogba dan Scott McTominay sedang cedera, Nemanja Matic masih tetap dipinggirkan oleh Solskjaer. United memilih memainkan Andreas Pereira atau James Garner untuk mengisi posisi tengah.

Kemungkinan besar Matic akan dijual di Januari nanti. Untuk memberikan satu tempat di tim utama untuk James Garner dan juga Timothy Fosu-Mensah yang baru pulih dari cedera. Nama lain yang berpotensi mengisi posisi Matic adalah Dylan Levitt.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com