Nemanja Matic Ungkap Alasan Kuat di Balik Keputusannya untuk Jalani Operasi

BeritaMUFC – Nemanja Matic menjelaskan bagaimana ia harus menahan rasa sakit di penghujung musim lalu, dan tetap berusaha untuk melakukan penampilan terbaiknya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Serbia itu melakukan starter ke-50nya untuk klub di pertengahan minggu ini saat menghadapi Young Boys di Liga Champions. Ia membuktikan bahwa dirinya adlaah kunci utama di tim asuhan Jose Mourinho.

Seusai menjalani tugas internasional bersama tim Serbia yang berlaga di ajang World Cup, ia kembali ke klub dan menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat. Namun ternyata ia harus menjalani operasi untuk mengatasi permasalahan perutnya yang sudah berlangsung selama beberapa waktu.

Itu berarti bahwa kini Matic sudah fit setelah absen dari pertandingan melawan Wolves dikarenakan mendapat skorsing. Tampaknya ia akan bisa tampil di Carabao Cup melawan Derby County hari Selasa ini.

“Aku menderita penyakit ini selama beberapa bulan. Dan ketika aku berangkat ke Amerika Serikat, saat menjalani sesi latihan, aku tak merasa sehat. Aku berkonsultasi dengan dokter dan menanyakan apa yang bisa dilakukannya untuk mneyembuhkan penyakitku,” kata Matic.

“Aku menjalani operasi itu di Philadelphia. Seusai proses scan, dokter merekomendasikan operasi sebagai jalan satu-satunya untuk menyembuhkanku. Dan sekarang aku sudah merasa lebih baik.

“Beberapa waktu lalu aku tak bisa tampil dengan baik karena penyakitku cukup serius. Aku benar-benar merasa kesakitan hingga perlu penyembuhan secara khusus. Dalam waktu beberapa bulan ini aku sering bermain sambil menahan rasa sakit.

“Tapi menurutku, untuk menjalani musim ini dengan baik, aku harus segera menyembuhkan penyakitku. Aku tak ingin menjalani musim ini dengan rasa sakit, aku harus benar-benar mempersiapkan diriku untuk menjalani musim ini.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com