Nemanja Matic: ‘United Klub Luar Biasa Dibanding Klub-Klubku Sebelumnya”

iklan mufc agustus2

Berita MUFC –  Nemanja Matic telah menyatakan antusiasmenya menyusul penampilan pertama yang sukses dengan berbaju Manchester United saat menang 2-1 atas Sampdoria di Dublin.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pemain berusia 29 tahun itu hanya menyelesaikan kepindahannya ke Man United pada hari Senin, menandatangani kontrak dengan harga £ 40 juta, dan mengikuti sesi latihan pertamanya sehari setelahnya, namun bermain sejak awal melawan tim Italia.

Walau terlambat mulai bermain di pra musim, tetapi penampilan Matic cukup memuaskan. Bahkan bisa dibilang kebugarannya masih tertinggal dengan pemain lainnya, tapi dia masih bisa mengimbangi permainan rekan-rekannya.

“Senang bermain di depan pendukung kami, saya senang bisa melakukan debut untuk klub besar seperti Manchester United.” Kata Nemanja Matic.

“Saya bermain di beberapa klub dalam karir saya tapi orang-orang di ruang ganti ini luar biasa.”

“Dalam beberapa hari ke depan saya akan berlatih keras dan saya harap saya menjadi pilihan untuk Piala Super. Semua orang siap bermain.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com