Nemanja Vidic: Aku Ingin Menjadi Manajer Manchester United

BeritaMUFC – Mantan kapten Manchester United, Nemanja Vidic mengungkapkan hasratnya untuk menjadi manajer klub tersebut di masa mendatang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Vidic saat ini bekerja sebagai pundit di TV dan masih belum memasuki dunia manajemen sejak ia menggantungkan sepatunya dua tahun lalu. Meski demikian, ia sangat antusias untuk bisa menjadi manajer mantan klubnya suatu saat nanti.

Pria asal Serbia ini mengakui bahwa Manchester United sedang tak berada di posisi terbaiknya sejak Sir Alex Ferguson pensiun. Klub ini kalah dari derby Manchester hari Minggu lalu dengan skor 3-1.

“Bila bicara tentang era Sir Alex Ferguson dan membandingkannya dengan tiga manajer sesudahnya dalam waktu empat tahun, tentu Manchester United dalam kondisi terbaik seperti yang diharapkan oleh para fans,” kata Vidic.

“Tapi kita harus percaya bahwa klub ini berada di jalan yang tepat. Jujur saja, di masa mendatang, aku sangat ingin menjadi manajer.”

Vidic melakukan 300 penampilan untuk United di keseluruhan kompetisi selama masa kariernya. Ia membantu klubuntuk memenangkan lima titel Premier League, satu Liga Champiions dan tiga League Cups.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.sportsmole.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com