Nemanja Vidic Optimis Manchester United Akan Kalahkan Manchester City

Berita MUFC – Pemain legendaries Manchester United, Nemanja Vidic beranggapan bahwa Jose Mourinho harus menyelesaikan beberapa permasalahan di klub dulu demi bisa memperebutkan titel di musim depan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester City akan segera meraih titel Premier League apabila Manchester Unted kalah dari West Brom hari ini.

Menurut Vidic, United sudah banyak mengalami perkembangan di bawah Jose Mourinho, daripada dulu saat David Moyes dan Louis van Gaal menjabat sebagai manajer. Namun sang mantan pemain bek tengah ini meminta para fans untuk sedikit bersabar untuk mendapatkan piring perak prestisius itu, karena Mourinho masih membutuhkan waktu untuk menyelesaikan beberapa hal di klub.

“Menurutku, lebih tepat untuk membicarakan musim ini setelah melihat apa yang telah berhasil diraihnya di musim lalu,” kata Vidic.

“Di musim lalu, ia berada di posisi keenam, sementara di musim ini mereka menduduki posisi kedua, jadi menurutku, ini adalah sebuah perkembangan yang besar.

“Jika dibandingkan dengan masa-masa David Moyes dan Louis van Gaal, tentu masa Mourinho lebih baik. Ketika Jose Mourinho pertama datang ke klub, banyak yang mengharapkan ia akan segera memboyong trofi.

“Bila melihat sejarah perjalanannya, ia tak pernah tinggal lebih dari dua atau tiga tahun di klub mana pun. Dan dalam waktu dua tahun, ia selalu berhasil memenangkan trofi untuk klubnya. Hanya kali ini ia membutuhkan waktu lebih lama.

“Ketika ia datang ke United, klub ini tengah berada di situasi yang sulit, namun ia telah berhasil memperbaiki situasi. Sementara bicara soal Manchester City, melihat cara mereka bermain, agak sulit bagi siapa pun untuk bisa mengalahkannya.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com