“New Ronaldo” Selangkah Lagi ke Manchester United?

Berita MUFC  Satu lagi rumor kencang di seputar transfer Manchester United. Seiring dengan kepergian Memphis Depay dan keinginan Ashey Young keluar, Jose Mourinho dikabarkan semakin dekat dengan perekrutan Goncalo Guedes.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Goncalo Guedes sering disebut sebagai “New Ronaldo”. Ia punya skill yang tak kalah dengan superstar asal Portugal itu. Usianya juga masih terbilang muda, 20 tahun. Dan kini, ia dikabarkan sudah dekat dengan kepindahan ke Old Trafford.

Rumor ini disebabkan karena ketidakhadirannya saat Benfica menang 4-0 atas Tondela. Harian Record menduga bahwa ia akan segera pindah ke Manchester United atau PSG. Media di Inggris juga merilis berita bahwa sang pemain telah setuju pindah ke United, karena itu ia juga telah mengucapkan salam perpisahan kepada teman-temannya.

Pelatih Benfica, Rui Vitoria, mencoba mendinginkan suasana. Ia menyerahkan segala keputusan pada presiden Benfica. “Pelatih yang memutuskan. Dan saya memutuskan tak memainkannya untuk laga itu. Ada pemain lain yang bisa bermain, dan saya memilih pemain itu. Saya tak memiliki jawaban apakah ia akan pergi. Presiden Benfica yang lebih tahu apa yang harus dilakukan dengan Goncalo.”

Jika benar Goncalo Guedes jadi pindah ke United, harganya diperkirakan mencapai 26 juta poundsterling. Ia akan menjadi tambahan yang bagus bagi tim, mengingat saat ini MU kekurangan stok sayap yang bisa memberikan umpan-umpan matang kepada Zlatan Ibrahimovic.

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.sportlineng.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com