Neymar Tawarkan Dirinya Ke Manchester United

Berita MUFC –Berita transfer Manchester United hari ini, diwarnai dengan kabar keinginan bintang PSG, Neymar untuk bermain di Inggris.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Neymar saat ini sedang membuat PSG kesal. Pasalnya, pemain itu sudah menunjukkan keinginan untuk pergi. Ia menolak kembali ke PSG dan ingin segera hengkang.

PSG pun sudah membuka pintu lebar-lebar bagi klub yang ingin membeli Neymar. Namun mereka berharap bisa mendapatkan kembali uang sebesar 200 juta poundsterling, seperti saat mereka membeli penyerang timnas Brazil itu dari Barcelona sekitar 2 tahun lalu.

Keadaan ini menjadi pelik. Neymar berharap bisa kembali ke Barcelona. Tetapi Barca telah mengeluarkan uang sebesar 200 juta pounds untuk membeli Frankie de Jong dan Antoine Griezmann musim panas ini. Mustahil bagi mereka untuk mengeluarkan uang dalam jumlah besar lagi, mengingat adanya aturan Financial Fair Play.

Karena itu, harapan Neymar untuk pergi kini bergantung pada klub-klub kaya lain. Real Madrid, Manchester United, dan Manchester City adalah 3 klub yang diprediksi bisa menebus harga Neymar.

Masalahnya, Madrid juga baru saja membelanjakan uang sebesar 300 juta poundsterling untuk memperkuat lini serangnya. Mendatangkan Neymar adalah langkah yang tak logis bagi Madrid.

Bagaimana dengan Manchester City? Mereka juga sedang dalam pengawasan ketat terkait aturan FFP. Sehingga mereka tak leluasa berbelanja besar.

Manchester United menjadi satu-satunya klub kaya yang mungkin untuk merekrut Neymar. Secara keuangan mereka sehat dan baru mengeluarkan uang 68 juta poundsterling musim panas ini untuk mendatangkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Menurut Mundo Deportivo, Neymar kini berupaya menawarkan dirinya ke Manchester United. Namun diperkirakan United tak tertarik mendatangkan Neymar. Selain berharga mahal, Neymar juga sering membuat masalah dan bukan tipe pemain yang disukai Solskjaer.

Solskjaer ingin membangun United dari kumpulan pemain muda yang rendah hati dan bersedia berjuang untuk tim. Ed Woodward juga terkenal pelit dalam menggelontorkan uang belanja. Sedangkan tim saat ini lebih membutuhkan Bruno Fernandes dan Harry Maguire ketimbang seorang penyerang seperti Neymar.

Sepertinya masa depan Neymar tak jauh-jauh dari PSG. Atau ia bisa pindah ke Barcelona dengan ditukar Dembele dan Coutinho.

Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://www.standardmedia.co.ke

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com