Ngakunya Kerja Keras, Eks-Bintang MU: “Saya Gagal Paham Apa yang Dikerjakan OGS!”

Berita MUFC- Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince, bersuara lantang mengkritik kinerja Ole Gunnar Solskjaer di bekas klubnya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Semasa masih aktif, Ince memang dikenal sebagai pemain yang keras dan suka bicara blak-blakan. Ia adalah senior Roy Keane di MU. Sempat pindah ke Inter Milan, ingin balik ke United naun ditolak Fergie karena telah memiliki Roy Keane. Ince pun akhirnya berlabuh ke Liverpool.

Ince meramal, jika Solskjaer terus dibiarkan memegang United, di akhir musim nanti, MU akan berada di posisi bahwah EPL.

“Kita tahu, Ole sekarang sedang dikritik dan berada di bawah tekanan karena tidak kunjung mendapatkan hasil,” kata Ince.

“Itu wajar karena kita juga tak melihat ada tanda-tanda perbaikan dalam tim.”

“Memang sih, kita harus bersabar dengan pemainmuda. Tapi Chelsea juga menurunkan sebagian besar pemain muda, dan mereka bagus. Liverpool juga punya dua full-back muda, dan mereka tampil oke.”

“United akan finish di papan bawah di akhir musim ini.”

“Saya heran, Ole selalu bilang ‘Kami bekerja keras. Kami bekerja keras.’ Saya jadi penasaran, sebetulnya apa sih yang dikerjakan Ole di Manchester United?”

“Ketika saya menonton tim ini, saya tak bisa melihat apa yang sedang mereka kerjakan. Saya tak bisa melihat pola mereka dan ide mereka untuk menyerang. Mereka tak membuat banyak peluang!”

“Saya gagal paham dengan apa yang mereka sedang kerjakan di Manchester United!”

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://mufclatest.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com