Nggak Nyangka, Ternyata Ini Alasan Alexis Sanchez Tidak Ikut Tur MU ke AS

Berita MUFC – Berita mengejutkan datang dari sumber di dalam klub Manchester United. Alexis Sanchez terancam tidak bisa mengikuti pra-musim bersama Manchester United di Amerika Serikat.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Awak media dibuat heran dengan ketiadaan nama Alexis Sanchez dari daftar nama pemain yang berangkat ke Amerika Serikat. Disebutkan bahwa penyerang Chile itu tidak disertakan karena ‘masalah administratif’.

Rupanya, pemain 29 tahun itu gagal memperoleh visa masuk ke AS disebabkan karena ia terkena hukuman penjara 16 bulan oleh Pengadilan Spanyol atas kasus penggelapan pajak. Ia didakwa menggelapkan pendapatan sebesar 983.000 euro atas penjualan image selama ia memperkuat Barcelona pada 2012-2013.

Menurut BBC, Sanchez memang tak menjalani hukuman penjara itu karena hukum di negara Spanyol memperbolehkan terdakwa tidak menjalani hukuman penjara dengan masa kurang dari 2 tahun dan juga bukan dalam kasus kekerasan.

Pengacara Sanchez sedang berupaya keras membereskan masalah ini. Namun jika gagal meyakinkan pihak AS, ia akan melewatkan 5 laga persahabatan di Negeri Paman Sam. Sanchez baru mungkin bergabung dengan timnya saat mereka melawat ke markas Bayern Munchen pada 5 Agustus.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com