Nicky Butt: Manchester United Tak Punya Rasa Percaya Diri

BeritaMUFC – Nicky Butt beranggapan bahwa meskipun seleksi tim Jose Mourinho cukup konsisten, namun skuad Manchester United sama sekali tak punya rasa percaya diri.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Meski berhasil memenangkan pertandingan melawan Juventus di Liga Champions, namun kekalahan dari Manchester City dengan skor 3-1 hari Minggu membuat mereka harus ketinggalan dua belas poin dari posisi puncak Premier League. Kini United duduk di posisi kedelapan.

Menurut Butt, tanpa adanya rasa percaya diri, maka tim akan menunjukkan penampilan yang tak konsisten, dan akhirnya hasilnya pun bisa diprediksi.

“Menurutku situasi akan sangat sulit bila para pemain tak punya rasa percaya diri,” katanya.

“Tak penting siapa dirimu atau tim mana yang kau pimpin, tapi bila para pemainmu tak punya rasa percaya diri, maka sudah jelas bahwa tim takkan memenangkan banyak pertandingan.

“Begitulah situasinya di United. Dan sayangnya mereka harus menghadapi tim terbaik di Eropa, yaitu Manchester City dan akhirnya dikalahkan.”

Dengan adanya pertandingan berikutnya melawan Southampton dan Crystal Palace setelah international break, sang manajer akademi beranggapan bahwa ini adalah kesempatan terbaik untuk memperbaiki moral para pemain. Apalagi sebentar lagi mereka akan memasuki bulan tersibuk.

“Mereka memang sudah mulai berkembang menjadi lebih baik. Bahkan sang manajer pun mulai menyadarinya. Cedera yang dialami oleh Pogba adalah hal yang sangat fatal.

“Tim bisa berusaha keras di bulan depan, agar bisa masuk empat besar.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.sportskeeda.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com