Nyanyian Fans Bristol untuk City, Bikin Senang Fans MU

Berita MUFC – Bristol City menjadi klub kejutan yang masuk ke semifinal Carabao Cup musim ini. Mereka berhasil menyingkirkan Manchester United 2-1 dan nyaris melakukan hal yang sama kepada Manchester City.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bermain di kandang City pada leg pertama, Bristol sempat unggul terlebih dahulu pada menit 44 melalui penalti Bobby Reid, sebelum City menyamakan kedudukan dan akhirnya menang di detik terakhir laga melalui gol Sergio Aguero.

Namun bukan hal itu yang membuat fans MU senang. Sekitar 8.000 fans Bristol datang ke Eitihan Stadium yang terlihat separuh kosong. Mereka bernyanyi dan nyanyiannya membuat para fans The Reds Devil merasa senang.

“Seperti Bristol, kotamu juga berwarna merah!” teriak para fans Bristol sepanjang pertandingan.

Tentu, warna merah tidak saja diidentikkan dengan Bristol, melainkan juga dengan Manchester United.

Video ini kemudian menjadi viral. Dan para fans United pun merasa terhibur.

Bristol akan menjamu Manchester City pada 23 Januari untuk leg kedua. Bila berhasil lolos ke final dan juara, ini akan menjadi kejutan besar bagi Inggris.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com