OGS: ‘Jika Tidak Berani Ambil Resiko, Kau Tidak Akan Bisa Menang’

 BeritaMUFC – Ole Gunnar Solskajer membuat enam perubahan pada tim Manchester United yang bertandang ke Fulham dan mereka masih tetap menang 3-0.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Rentetan kemenangan luar biasa sejak mengambil alih dari Jose Mourinho pada bulan Desember berlanjut dan sekarang Setan Merah berada di empat besar Liga Premier untuk pertama kalinya musim ini.

United menang nyaman melawan Fulham dan kemudian Solskjaer mengatakan dia tidak ragu untuk membuat perubahan besar pada susunan pemainnya dengan beberapa pertandingan besar termasuk pertandingan babak 16 Besar Liga Champions dengan Paris Saint-Germain.

“Jika  tidak berani mengambil risiko,  kau tidak bisa menang,” kata Solskjaer yang menantang kepada Sky Sports.

“Selalu ada unsur risiko ketika Anda membuat begitu banyak perubahan tetapi ini adalah permainan tim dan Anda harus memercayai para pemain. Saya tidak merasa ada masalah memainkan salah satu pemain ini.

“Dalam 10 menit pertama kami berada di bawah tekanan tetapi setelah kami mencetak gol pertama kami memperlihatkan kelas yang berbeda.

“Cara kami mengendalikan babak kedua adalah hal yang paling menyenangkan saya hari ini. Kami memperlambat tempo dan bisa memiliki empat atau lima peluang. Itu berbeda dengan apa yang kami lakukan melawan Leicester City jadi ini langkah lain ke arah yang benar. “

Ketika ditanya tentang perubahan taktis di babak kedua yang memungkinkan Paul Pogba untuk bermain lebih maju, Solskjaer tertawa:

“Itulah para pemain yang akhirnya melakukan apa yang diperintahkan. Saya sangat senang semuanya.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com