OGS: Kami Takkan Habiskan Banyak Uang untuk Membeli Pemain

Berita MUFC Manchester United sudah berhasil mendatangkan dua orang pemain muda ke klub, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka dengan total harga £68 juta. Dan Solskjaer menegaskan bahwa klub akan bersabar dalam pencarian pemain baru, dan takkan menghabiskan banyak uang untuk membelinya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Banyak yang berpikir bahwa Manchester United akan mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain-pemain besar di musim panas ini. Namun Solskjaer menegaskan bahwa klub takkan mengeluarkan biaya besar untuk membeli pemain, meskipun ia berniat untuk mengembalikan kejayaan klub setelah menjalani musim yang menyedihkan.

“Melakukan bisnis di industri persepakbolaan tak dapat diselesaikan hanya dalam waktu semalam,” kata Solskjaer.

“Kami punya pemain yang kami percayai, aku tahu betul bahwa mereka akan bisa meraih kesuksesan di klub ini. Kami juga sudah merekrut dua pemain muda, Aaron dan Dan, yang punya kecepatan dan hasrat untuk menang dan meraih kesuksesan.

“Kami masih dalam tahap pencarian, tapi kami akan bersabar. Kami juga takkan mengeluarkan banyak uang. Kami harus mendapatkan pemain yang tepat dengan harga yang tepat. Bila melihat skuad yang ada sekarang, maka kita semua bisa melihat bahwa kami punya sederetan pemain hebat.

“Para pemain yang masih berada di sini adalah pemain-pemain yang ingin berkembang. Para fans pun punya hasrat besar dan mereka ingin kami jadi sukses. Mereka ingin melihat kami kembali meraih kemenangan, dan itulah tujuan kami.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com