OGS: “Martial Bisa Samai Level Ronaldo!”

Berita MUFCAnthony Martial memamerkan bakatnya saat mencetak gol kedua di laga melawan Fulham. Menerima bola dari tengah lapangan, ia lalu berlari menerobos penjagaan 4 pemain Fulham sebelum menceploskan bola dengan gaya yang indah.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Orang-orang berdecak kagum dengan aksinya itu. Martial didatangkan dari Monaco pada 2015 sebagai remaja termahal di dunia. Dari 164 penampilan bersama MU, ia telah mencetak 47 gol.

Gol yang dicetak Martial mengingatkan orang pada gol Ronaldo ke gawang Fulham pada 2007. Ditanya mengenai hal ini, Ole Gunnar Solskjaer mengiyakan.

“Ya, saya ingat saat itu menjelang akhir laga dan kamibermain buruk. Lalu Cristiano datang mencetak gol itu,” katanya.

“Martial mencetak gol yang serupa. Jika ia ingin menyamai level Cristiano, ia tahu apa yang harus dilakukannya,” tambah OGS.

“Saya merasa senang, ia berada di tim kami. Ia berkontribusi di banyak kesempatan, di banyak gol yang kami ciptakan.”

“Ia seorang pemain Manchester United. Ia membuat para penonton menggila dengan aksinya. Ia membuat manajer gembira. Ia membuat teman-teman setimnya bergembira. Ia memiliki karakter yang bagus sebagai pemain.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://www.expressandstar.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com